Paket Internetan Kartu As Murah Kenyang Internetan

Paket Internetan Kartu As - Suatu penelitian memberikan hasil menarik mengenai perilaku penggunaan smartphone di Indonesia. Ternyata masyarakat Indonesia merupakan pengguna smartphone tertinggi posisi kelima secara global. Hal tersebut terutama dipicu harga smartphone terutama platform Android yang semakin terjangkau. Pemicu kedua adalah tarif paket internet sebagai pasangan smartphone Android yang juga makin murah dengan kuota besar. Akses data dibutuhkan untuk memudahkan aktivitas berkelana di dunia maya seperti unduhan, surfing, instant messaging, video streaming dll. Berita gembira bagi pelanggan kartu As Telkomsel sebab kini telah hadir paket internetan kartu As murah Kenyang Internetan.
Kartu As, Paket Internetan Kartu As, Kenyang Internetan

Paket Internetan kartu As murah Kenyang Internetan merupakan produk terbaru dari Telkomsel. Menawarkan masa aktif paket untuk seminggu dan tarifnya dari Rp.5.000 para pengguna kartu As akan terus tersambung ke dunia online. Yang jelas paket internetan kartu As murah Kenyang Internetan hadir tidak cuma untuk akses data sebab paket ini pun menyediakan fitur lain untuk menelepon, mengirim SMS, NSP, dan berbagai konten atraktif lainnya. Asyiknya internetan menggunakan kartu As dapat dipilih paketnya sesuai dengan apa yang diperlukan pengguna. Paket dengan waktu penggunaan untuk 7 hari ini menawarkan 5 opsi yaitu : Kenyang Internetan 200 MB bertarif dari Rp.10 ribu, Kenyang Internetan 400 MB tarif dari Rp.15 ribu, Kenyang Internetan 1 GB tarifnya dari Rp.25 ribu, paket Facebook 300 MB mulai Rp.10 ribu dan paket Chatting 300 MB dari tarif Rp.10 ribu. Besar kecilnya tarif paket internetan kartu As murah Kenyang Internetan ini menganut pengelompokan 12 zona wilayah dengan tarif berbeda. Paket Kenyang Internetan kartu As bisa diaktifkan dengan pilihan menu di *100# atau tekan *100*1#.

Biaya murah tak cuma berlaku untuk akses internet saja namun juga untuk keperluan menelepon, mengirimkan SMS ataupun langganan aneka konten menarik. Seperti paket kartu As Kenyang Nelpon Siang khusus pengguna yang tinggal di pulau Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan hanya dengan membayar Rp.12.500/minggu sementara untuk mereka di Sumatera dan Sulawesi dikenakan biaya Rp.15.000/minggu. Paket nelpon kartu As ini penggunaannya mulai jam 12 malam hingga 5 sore. Lainnya lagi adalah paket Kenyang Nelpon Malam yang tarifnya untuk pengguna yang tinggal di Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan dikenakan Rp.15.000/minggu. Adapun untuk pengguna yang bertempat tinggal di Sumatera dan Sulawesi cukup membayar dari Rp.17.500/minggu. Paket Kenyang Nelpon Malam kartu As penggunaannya dari jam 5 sore hingga 12 malam.

Khusus mereka yang masih mengandalkan SMS, tersedia paket Kenyang SMS kartu As dengan jatah 200 SMS untuk seminggu. Tarif yang dikenakan bervariasi, Rp.10 ribu untuk pengguna di pulau Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan. Tarif Rp.12.500/minggu berlaku untuk pelanggan yang tinggal di wilayah Sumatera dan Sulawesi. Kartu As pun menawarkan paket konten dengan biaya cuma Rp.5.000 saja. Beberapa paket konten itu misalnya : games (3 games), Vuclip (10 video selama 7 hari), NSP (3 NSP), Hello Doctor 1 (konsultasi) dsb.
LihatTutupKomentar