Cara TM simPATI Loop dan Pilihan Paketnya

Masyarakat tentu sudah familiar dengan berbagai kartu seluler andalan Telkomsel. Kartu simPATI Loop adalah produk layanan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan yang kebanyakan adalah anak muda. Ada banyak kelebihan dari kartu seluler yang satu ini seperti kekuatan jaringannya yang menjangkau hingga pelosok, sinyal stabil hingga tarif yang cukup terjangkau. Tak cuma itu saja, kartu simPATI Loop yang kini bertransformasi menjadi kartu Loop ini pun menawarkan berbagai paket telekomunikasi menarik yang salah satunya adalah TalkMania (TM).

SimPATI Loop TM adalah paket menelepon murah siang malam yang dipersembahkan untuk seluruh pengguna setia. Paket berbicara ke sesama nomor Loop dan juga ke kartu Telkomsel lain ini memberikan 4 pilihan menarik sesuai dengan kebutuhan pengguna yaitu :

- Paket TM simPATI Loop Siang
Adalah paket nelpon yang bisa dipakai dengan batasan antara jam 12 malam sampai 5 sore. Cara TM simPATI Loop Siang ini dilakukan lewat SMS dengan format pesan : TM(spasi) ON lalu dikirimkan ke nomor 8999. Ingat pendaftaran paket ini tak boleh melebihi jam 16.30 ya! Cukup dengan menyediakan biaya mulai Rp.3.500 pengguna akan diberikan kebebesan menghubungi nomor Telkomsel lain mulai dari 50 menit hingga 150 menit.

- Paket TM simPATI Loop Malam
Hampir sama dengan paket sebelumnya hanya saja waktu penggunaannya dimulai dari jam 6 sore hingga berakhir jam 12 malam. Cara TM simPATI Loop Malam ini pun cukup dengan berkirim SMS formatnya : TM(spasi) ON lalu dikirimkan ke nomor 8999. Atau dengan short code ke *999*99# dengan
paling lambat melakukan pendaftaran paket ini adalah jam 11.30 malam.

- Paket TM simPATI Loop Duo
Memiliki rentang waktu penggunaan mulai jam 12 malam dan berakhir jam 5 sore selama 2 hari. Paket ini akan memberikan waktu bicara hingga 300 menit untuk menghubungi antar nomor Telkomsel lain dimana per hari akan diberikan jatah bicara selama 150 menit. Tarif paketnya cukup murah mulai Rp.4.500 tergantung zona wilayah tarif. Cara TM simPATI Loop Duo juga dengan berkirim pesan singkat ke nomor 8999 formatnya : TM(spasi)DUO.

- Paket TM simPATI Loop Jumbo
Berlaku untuk 6 hari berturut-turut diman setiap harinya bisa digunakan dari jam 12 malam hingga 5 sore. Setiap hari akan diberikan kuota 150 menit atau total 900 menit/6 hari. Biaya pembelian paket TM simPATI Loop Jumbo ini cuma Rp.12.500 saja. Masih sama dengan sebelumnya, cara TM simPATI Loop Jumbo ini pun melalui SMS, format : TM(spasi) JUMBO dan dikirim ke 8999 paling lambat jam 16.30. Pastikan sebelum mengaktifkan paket, pulsa di dalam kartu simPATI Loop masih longgar setidaknya cukup untuk membayar biaya paket.
LihatTutupKomentar